Berapa Lama Belajar SEO di Medan dan Kapan Hasilnya Mulai Bekerja?


Sebagai seseorang yang telah lama berkecimpung dalam industri SEO, pertanyaan yang paling banyak ditanyakan klien adalah, "Berapa lama sebelum kita # 1 di Google?"

Sayangnya jawabannya lebih rumit daripada pertanyaannya.

Sampai taraf tertentu, SEO memberikan hasil langsung dalam bentuk konten segar, organisasi yang lebih baik, tetapi sebagian besar bisnis adalah setelah sesuatu yang sedikit lebih panjang dan terlihat, biasanya tempat utama di halaman satu mesin pencari utama.

Berapa lama setelah Anda belajar SEO di seohalal.com, apakah Anda melihat hasilnya?

Ada banyak variabel yang berperan dalam seberapa cepat Anda melihat hasil setelah Anda mulai melakukan SEO.

Lalu lintas dasar, desain situs web, usia domain, deskripsi meta, lokasi geografis, persaingan, dan target pasar semua berperan dalam seberapa cepat Anda dapat memperoleh lalu lintas mesin pencari dari SEO.

Secara umum, situs web dapat melihat hasil dalam 4 hingga 6 bulan.

Tentunya, hasil SEO tumbuh dari waktu ke waktu. Traksi yang Anda dapatkan pada 6 bulan biasanya kurang dari apa yang seharusnya Anda alami dalam 12 bulan.

Mengapa sangat luas?

Biasanya pertanyaan itu berdasarkan per domain. Hasil SEO yang dicari oleh bisnis Anda (SEO Lokal, SEO Nasional, Global SEO) akan memengaruhi jenis teknik SEO yang dilakukan di situs Anda.

Pendeknya:

Situs web bisnis lokal dengan 100 halaman, yang berjalan di WordPress, berbeda dari situs eCommerce global, dengan jutaan halaman, berjalan di Magento.

Bisakah kita mempercepatnya?

Banyak faktor yang menentukan seberapa cepat upaya SEO Anda akan mulai memberikan hasil. Jika Anda memiliki situs web baru, nama domain baru, dan konten segar tanpa riwayat bisnis, prosesnya bisa memakan waktu cukup lama. Terkadang hingga enam bulan sebelum Anda melihat hasilnya.

Postingan populer dari blog ini

Serunya Sewa Mobil Jogja Berkualitas Untuk Belanja Di Malioboro