Liburan Menyelam & Bersantai di Pulau Sabang

Pulau Weh adalah tempat Anda dapat menemukan suasana yang santai dan tenang. Kota ini adalah Sabang. Pulau Weh Dive Resort (PWDR) berjarak 45 menit berkendara dari pelabuhan laut. apa yang saya sukai dari resor: - resor ini termasuk 2 pilihan: paket Penyelam atau Non Penyelam, sehingga Anda bisa mendapatkan 3 kali sehari, dengan makanan ringan dan segelas jus segar setelah setiap penyelaman. - Nikmati perjalanan tour dan travel wisata sabang

arak kapal pendek dari lokasi penyelaman terkenal (The Canyon hanya 15 menit naik perahu), situs Batee Tokong, Arus Balee, dan Seulako Luar berjarak 5 menit dari dermaga. - Kamar ber-AC dan gantungan tali khusus di luar kamar mandi Anda untuk menggantung gigi selam Anda - Nikmati interval permukaan di resor, Anda dapat menggunakan toilet saat melakukan interval permukaan (kenyamanan ekstra) - Saat ini merupakan resor paling mewah di Pulau Weh. Anda tidak bisa salah. Lihat di gambar saya. - dermaga panjang dengan pemandangan luar biasa ke cakrawala (ini telah menarik banyak pengunjung yang ingin mengambil pemandangan terbaik dari pantai Iboih) - jalur pantai terpanjang di pulau dengan pagar pribadi, sehingga Anda tidak akan terganggu dengan orang luar. - makanan enak, ruang makan nyaman. spesialisasi Chef adalah makanan Cina. Kopi, teh, air mineral gratis setiap hari!



Pemandangan laut yang luar biasa jika Anda menggunakan Ocean View Bungalow. - Ramah Keluarga: Anda dapat membawa anak-anak Anda untuk berenang / snorkeling di bawah dermaga, terumbu karang di rumah mereka baik. Bersantai di salah satu tempat tidur gantung pantai mereka, bermain dengan 2 anjing mereka yang indah. Bermain di pantai berpasir putih, main barefeet! - kelancaran check-in dan check-out. Catatan: lebih baik membawa makanan ringan sendiri, Anda dapat membelinya di kota Sabang sebelum Anda tiba.

Menyelam: waktu terbaik untuk menyelam adalah antara bulan Mei - Oktober atau di mana angin Monsun Barat bertiup. jika beruntung, Anda dapat menemukan ikan Mola-Mola atau Hiu Paus di salah satu situs penyelaman. Visibilitasnya sangat baik di setiap penyelaman. Weh adalah tempat untuk belut, perjalanan raksasa, penyu, dan ikan berwarna-warni. perlu perbaikan: - kami mengalami sinyal ponsel yang buruk di kamar kami tidak ada koneksi 9 dan wi-fi.

Tetapi Anda dapat menerima sinyal yang lebih baik di Kamar atau Restoran Pemandangan Taman. poin tambahan dari saya: sepatu bot selam saya tertinggal di resor, mereka mengirimnya ke rumah saya. terima kasih kepada tim PWDR. Saya akan merekomendasikan kepada siapa saja yang ingin mengalami lebih dari menyelam.

Anda harus memesan liburan anda di wisata aceh sabang dengan harga terbaik

Postingan populer dari blog ini

Serunya Sewa Mobil Jogja Berkualitas Untuk Belanja Di Malioboro

Berapa Lama Belajar SEO di Medan dan Kapan Hasilnya Mulai Bekerja?